KitabBisa.Com: Ayo Bantu Santri Yayasan Ibnu Sina Samosir - Berita Pangururan

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

KitabBisa.Com: Ayo Bantu Santri Yayasan Ibnu Sina Samosir

PANGURURAN ONLINE --  Yayasan RA Ibnu Sina Samosir mendidik santri-santriyah cilik di pulau yang dikelilingi Danau Toba tersebut.

Yayasan ini telah banyak mewisuda santrinya. Yayasan RA yang baru dibentuk 2015 ini  diketuai oleh Chairul Anwar Suregar, S.Sos selaku Kepala KUA Sianjur Mulamula dan Rafika Khalila, SH juga selaku staf kantor. Yayasan yang meminjam gedung Mesjid MDA Pangururan sudah memiliki dua orang guru yang berkualitas dalam mengajarkan Anak Usia Dini khususnya dalam pengajaran Agama Islam, yakni: Ibu Fahmarida Harahap, Ibu Khairani,S.Hi dan Ibu Chairatun Hisan Siregar,S.Sos.I selaku Kepala Sekolah.



Yayasan RA Ibnu Sina berusaha agar mencetak anak didik yang berkualitas, cerdas serta beriman. Yayasan yang masih memiliki 20 anak didik ini akan mengurus Penegerian Sekolah sembari melengkapi alat peraga serta perlengkapan sekolah layaknya RA. Segala upaya pencarian dana dan proposal giat diterbitkan oleh Pihak Yayasan. Semoga kerja keras dan Ikhlas membuahkan hasil yang besar. (sumber)

Ayo dukung Yayasan RA melalui Kitabisa.com


Tidak ada komentar:

Post Top Ad